ILUSI

ILUSI
Google

Senin, 23 Juli 2007

Internet Mesin Uang

Mencari pekerjaan semakin sulit. Sementara tuntutan hidup semakin berat. Kebutuhan semakin mendesak. Kita butuh uang, butuh duit untuk memenuhi kebutuhan materi kita. Uang memang bukan segalanya, namun segalanya membutuhkan uang. Diakui atau tidak, memiliki uang telah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi demi kelangsungan kehidupan kita. Lalu apa yang bisa kita lakukan?

Jika anda menyadari peran penting internet dalam era globalisasi ini, maka anda tak perlu cemas untuk memenuhi kebutuhan material yang kian mendesak ini. Sudah banyak cerita bagaimana para netter menghasilkan uang dari internet. Ada yang menjadikannya sebagai penghasilan tambahan, namun ada juga yang menjadikan penghasilan dari internet ini sebagai pendapatan utama.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet. Anda bisa menjual produk anda, maupun menjadi agen penjual atau reseller. Ada juga bisnis yang dikelola oleh Google yang akan membayar anda karena turut menyebarluaskan iklan google dalam situs/blog yang anda kelola. Atau program surfing dibayar, game egold, dan lain-lainnya.

Banyak sekali bisnis di internet yang bisa anda jadikan sebagai mesin uang anda. Mulai dari yang jujur sampai yang scam atau menipu. Keduanya adalah pilihan, dan setiap netter punya hak. Anda mau melakukan scam, ya silakan. Anda bahkan mau mencuri uang dari credit card orang lain, silakan saja. Dalam era globalisasi ini, internet memberikan ruang yang luas bagi siapapun. Dan keduanya memiliki konsekwensi masing-masing. Sebagai user, anda dianggap sebagai orang yang bisa memilih, memilah mana informasi yang sesuai dengan yang anda butuhkan.

Link INFO : Cari UANG

PELUANG BISNIS

PENGUNJUNG KE :